Nuansa Baru di Mokka Coffe & Eats

215
Zaki (baju biru) dan Metta (memakai Jilbab) saat meracik kopi di Mokka Coffe & Eats (Foto : Tobasatu.com)

tobasatu, Medan | Bermunculannya tempat minum Kopi di seantero Kota Medan, membuat anda pecinta kopi sulit memilih tempat yang asik dengan sajian kopi yang nikmat. Sebab, tempat yang asik dengan rasa kopi yang nikmat serta kelengkapan suguhan makanan, akan menghadirkan suasana nyaman saat bersantai sore atau memulai pagi sebelum beraktifitas.

Maka tidak ada salahnya mencoba tempat minum kopi paling asik di Mokka Coffe & Eats, di dalam kompleks SPBU PTPN III, Jalan Sunggal, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mokka Coffe & Eats memberikan pengalaman minum kopi terbaik untuk para pecinta kopi. Tempat minum kopi yang satu ini, sangat mengandalkan kepercayaan pelanggan yang sudah mengetahui kenikmatan kopi mereka.

Desain tempatnya yang juga friendly, membuat pengunjung tidak bosan berlama-lama berada di sini. Sedikit melirik ke belakang, Mokka Coffe & Eats dibuka pada tahun 2010 silam. Ide membuka kedai kopi berkonsep minimalis ini mucul lantaran kecintaan Zaki terhadap kopi.

Dari sana, Zaki dan istrinya Metta Lestari, membuka usaha ini. Pada awalnya, tempat ini bernama Mokka Java Caoffe, namun seiring animo untuk menikmati berbagai macam suguhan kopi serta makanan, setahun belakangan nama tempat ini pun berganti menjadi Mokka Coffe & Eats.

Belakangan, usaha ini pun mulai digemari sejumlah kalangan. Selain suguhan makanan yang nikamat. Pada racikan biji kopinya, menggunakan formula rahasia dari para ahli kopi mereka. Secangkir kopi ini membawa aroma, rasa dan karakter yang nikmat diseduh dengan alat manual, ini merupakan kombinasi dari kebaikan kualitas kopi Indonesia dan Arabica.

Kedai ini dibuka dari pukul 10.00 WIB- 22.00 WIB. ” Kalau di sini kita menyediakan tiga rasa kopi asli Sumatera, dan diseduh dengan alat manual, biasanya ramai saat jam ngantor,” ungkap Metta, disela kesibuakannya meracik kopi. Bagi kalian yang penasaran, tak ada salahnya menyambangi kedai ini. (ts-05)

loading...