Nongkrong Asik di Cafe The C Blue

332
tobasatu.com

tobasatu, Medan | Dewasa ini cafe sudah menjadi gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari warga Medan. Itu dibuktikan dengan banyaknya bermunculan sejumlah tempat nongkrong seperti cafe di beberapa lokasi di Kota Medan.

Satu diantara ratusan tempat nongkrong adalah Cafe The C blue yang menawarkan sensasi baru nongkrong sambil minum kopi dan menikmati menu ala Korea. Cafe The C Blue mengusung konsep santai seperti di rumah namun tetap elegant, cafe yang treletak di Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun ini merupakan tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu luang anda.

Bukan hanya menyediakan sejumlah menu yang nikmat, cafe ini juga menghadirkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Join usaha Cafe the C Blue, Lili saat berbincang dengan tobasatu.com mengungkapkan cafe asyik ini beroperasi sudah sepekan. Maka tak heran jika sebagain warga Medan belum mengetahui betul lokasinya. Disebutkan Lili, The C Blue memang disediakan untuk para kaula muda yang ingin bersantai menghabiskan waktu luangnya bersama teman maupun para keluarganya.

“Konsep yang kita buat santai seperti di rumah, sejak awal kita memanga ingin menghadirkan tempat nongkrong yang sangat cocok bagi para kaula muda, selain sebagai tempat nongkrong yang asyik harga menu yang kita tawarkan lebih terjangkau,” katanya.

Untuk fasilitas yang disediakan tersebut seperti free wi-fi. “Kita sediakan wi-fi, agar pengunjung dapat berselancar dalam dunia maya. Cafe ini mulai melayani konsumennya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 01.00 WIB,” terang Lili mengahiri. (ts-05)

loading...