Video Pria Meninggal Saat Tengah Karaoke Beredar di Medsos

181
ilustrasi karaoke.

tobasatu.com, Medan |Video seorang pria tengah berkaraoke tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia, beredar luas di jejaring sosial facebook. Namun tidak diketahui asal pria tersebut dan lokasi kejadiannya.

Video tersebut diposting oleh akun “Pisang” pada tanggal 6 Agustus 2015, dan telah dilihat  sebanyak 217.311 kali. Video  yang mendapatkan 1.005 like ini juga telah dishare (dibagikan) 4.696 orang.

Dalam postingannya, akun anonim “Pisang” juga membuat caption “Meninggal ketika sedang karaoke. Semoga Allah tidak mencabut nyawa kita ketika kita sedang berhibur. Insaf sekejap”.

Dalam video berdurasi 0.59 detik itu terlihat sang pria tengah bernyanyi bersama seorang rekannya yang juga seorang pria. Di dekat mereka, sejumlah perempuan terlihat berjoged mengiringi musik dan lagu yang dilantunkan sang pria. Kelihatannya video yang diambil secara amatir ini dilakukan saat acara pesta.

Namun saat tengah bernyanyi salah seorang pria terjatuh, dan membuat suasana menjadi heboh. Para wanita terlihat berteriak heboh, sementara yang lainnya berupaya menolong pria tersebut. (ts-02)

loading...