Jauh Di Atas Angin

629
Sergio Ramos siap tampil.(fhoto;ts/net)

tobasatu, Spanyol| Pada jornada ke enam, salah satunya akan menghadirkan pertandingan Real Madrid dengan Malaga. Dilihat kekuatan tim, Cristiano Ronaldo cs jelas jauh di atas angin dibandingkam tim tamu.

Awal bergulirnya musim ini, Real Madrid hanya mencatatkan hasil sekali imbang kemudian selalu menang, berbanding terbalik dengan Malaga yang pencapaian terbaiknya hanya dua kali imbang tanpa gol.

Aura positif juga masih menaungi Madrid saat menjamu Malaga dengan Sergio Ramos punya kans untuk menggantikan posisi Pepe di jantung pertahanan. Sebelumnya Ramos harus absen membela Madrid karena cedera.

Sebagai pengatur serangan Mateo Kovacic yang tampil apik saat melawan Athletic Bilbao kemungkinan akan kembali dipertahankan sebagai starter. Pemain tipe playmaker lainnya, Isco juga punya kans untuk tampil sejak menit awal melawan mantan klubnya.

Dari kubu tim tamu, kekuatan Malaga bakal tereduksi dengan cedera engkel yang menimpa Nordin Amrabat. Meski kondisinya diragukan, kemungkinan Amrabat bakal tetap diturunkan sejak menit awal. Konisi ini berbeda dengan Ignacio Camacho yang sudah pasti absen karena cedera.(ts/bn)

Prakiraan Pemain :
Real Madrid (4-2-3-1):
Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Modric; Ronaldo, Kovacic, Isco; Benzema.

Malaga (4-2-3-1):
Kameni; Torres, Weligton, Angeleri, Rosales; Tissone, Recio; Carlos, Amrabat, Horta; Charles.

BACA JUGA  Hanya Messi yang Bisa Gagalkan Madrid Juara