Aktor Charlie Sheen Ungkap Positif Idap HIV

980

tobasatu | Pengakuan mengejutkan datang dari aktor senior Charlie Sheen. Di acara Today Show bersama Matt Lauer, ia mennyatakan positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Charlie Sheen membuat pengakuan mengejutkan di acara yang tayang di stasiun TV NBC, Selasa (17/11/2015) waktu setempat.

Di acara Today pula, Sheen mengaku telah jadi korban pemerasan dari orang-orang yang mengancam akan membeberkan penyakitnya ke publik. Sheen mengatakan menghabiskan jutaan dollar AS sebagai uang tutup mulut.

Sumber lain menyebutkan, Charlie Sheen sudah mengetahui statusnya positif mengidap HIV lebih dari setahun. Namun pria berusia 50 tahun ini mencoba merahasiakan penyakit menular yang dideritanya dari publik, bahkan dari teman-temannya.

Selama setahun terakhir, Charlie Sheen berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk menyampaikan kabar ini kepada publik.

“Wawancara ini akan membuka simpati baginya, tetapi dia harus peduli dengan ketakutan mantan pasangan yang telah bercinta dengannya,” ujar Howard Bragman.

Sebelumnya pada Juni lalu, aktor bernama asli Carlos Irwin Estévez itu dilarikan ke rumah sakit lantaran keracunan makanan. Saat itu, Charlie Sheen langsung masuk ruang gawat darurat. Tak lama berselang, ia kembali terlihat membaik. (ts-04)

BACA JUGA  JIP Minta Perda Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di Deliserdang Disahkan