Mimpi Bocah ‘Kantong Plastik’ Bertemu Messi Segera Terwujud

692

tobasatu.com | Tersebar lewat dunia, mimpi bocah asal Afghanistan, Murtaza Ahmadi, untuk bertemu idolanya, Lionel Messi, selangkah lagi akan menjadi kenyataan. Messi sudah bersedia menjumpai anak petani ini.

Murtaza menjadi perhatian publik di saat fotonya menggunakan kantong plastik bertuliskan nama Lionel Messi di bagian punggung, tersebar di internet. Awalnya, banyak yang mengira bocah tersebut berasal dari Irak.

Namun, akhirnya paman Murtaza, Azim Ahmadi menunjukkan bukti foto jika bocah kantong plastik itu adalah keponakannya. Bocah 5 tahun ini tinggal di  Kabupaten Jaghori, provinsi Ghazni Timur, Afghanistan.

Murtaza berasal dari keluarga yang sangat miskin. Ayahnya, Arif tak mampu membelikan jersey Argentina. Dia pun akhirnya menggunakan kantong plastik yang dibuat mirip dengan jersey Argentina.

Situs Olahraga Argentina, TYC memberitakan Messi dan rombongannya telah menghubungi Murtaza. Mereka sudah siap bertemu dengan Murtaza dan keluarganya. Meskipun tanggal belum ditentukan, pertemuan ini akan segera terjadi.

“Pimpinan dari Federasi Sepakbola Afghanistan (AFF) menerima e-mail dari Lionel Messi dan Barcelona mengenai pertemuan tersebut,” ujar juar bicara AFF, Syed Ali Kazemi.

Jika pertemuan ini benar-benar terwujud, ini mirip dengan kisah yang dialami bocah asal Aceh, Martunis. Martunis berhasil bertemu dengan idolanya, Cristiano Ronaldo usai terombang-ambing akibat bencana tsunami.

Ronaldo tersentuh dengan kisah Martunis yang mampu bertahan hidup usai bencana. Megabintang Real Madrid ini menjadikan Martunis anak angkat. (ts-04)

BACA JUGA  Prancis VS Argentina Berharap Datangnya Keajaiban