Mie Sop Kampung Jalan Bambu, Gurihnya Bikin Nagih

623
Mie Sop Kampung Jalan Bambu ini terletak di Jl.Bambu No.50 Kota Medan. (tobasatu.com/nida)

tobasatu.com | Kota Medan memang gudangnya kuliner. Berbagai macam makanan menggugah selera selalu saja menjadi pemikat bagi pelancong yang datang ke kota ini.

Sebut saja salah satunya Mie Sop Kampung yang terletak di Jalan Bambu No.50, Kecamatan Medan Timur. Warung mie sop ini tak pernah sepi pengunjung. Cita rasanya yang lezat, membuat warung mie sop ini mampu bertahan ditengah persaingan warung mie sop yang mengusung tema Mie Sop Kampung.

Lantas apa yang membuat mie sop kampung Jalan Bambu ini berbeda dibanding mie sop kampung lainnya?, ternyata kekuatan mie sop kampung Jalan Bambu ini terletak pada kuahnya yang gurih membuat kita ketagihan. Mungkin kelezatan kuahnya itu datang dari tulang ayam goreng yang telah dipotong-potong. Mie Sop ini memang menyajikan ayam goring suwir berikut tulangnya. Sehingga rasanya lebih gurih.

Lihat saja tampilannya, menggugah selera bukan?. (tobasatu.com/nida)
Lihat saja tampilannya, menggugah selera bukan?. (tobasatu.com/nida)

Jadi, saat menikmati mie sop kampung ini, pengunjung tak hanya menikmati potongan kecil (suwir) daging ayam, tapi dapat juga menikmati dan menghisap tulang ayamnya. Kuahnya yang panas ditambah taburan bawang goring membuat mie sop ini menjadi lebih nikmat.

Sebagai teman makan mie sop, warung ini juga menyediakan sate kerang, risol, lumpia, kerupuk hingga telur asin. Semua makanan ini dapat diambil dan langsung dibayar di kasir. Sementara untuk minuman, tersedia teh manis dingin, lemon tea, atau berbagai macam jus.

Saat pesanan kamu datang, pelayan akan memberikan secarik kertas yang berisikan pesanan kamu, dan nanti kertas inilah yang akan ditunjukan ke kasir saat membayar. (ts-02)

 

loading...