Rossi Masih Mengenang Momen Perpisahan dengan Lorenzo

780
Rossi dan Lorenzo. (foto :ist)

tobasatu.com, Lesmo | Ternyata pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum dapat melupakan momen perpisahannya dengan Jorge Lorenzo.

Sembilan tahun berkarier bersama Yamaha, X-Fuera (julukan Lorenzo) memutuskan untuk merapat ke Tim Ducati Corse. Rossi dan Lorenzo tampak berpelukan pada seri terakhir MotoGP 2016 di Valencia.

The Doctor (Rossi) mengaku senang hubungannya dengan Lorenzo tetap baik meski sudah tidak satu tim lagi. “Itu adalah momen yang menyenangkan. Apalagi setelah apa yang terjadi pada tahun lalu, hubungan kami menjadi tidak baik, tetapi kami sudah bersama cukup lama,” kata Rossi seperti dikutip dari Motorcyclenews, Rabu (4/1/2017).

“Dia datang ke sana dan mengatakan hal-hal baik mengenai hubungan kami. Itu adalah momen yang menyenangkan dan saya senang dengan cara kami berpisah,”sambungnya.

Dengan ini, kursi yang sebelumnya ditempati Lorenzo kosong dan diisi oleh rider muda berpaspor Spanyol, Maverick Vinales, Vinales menerima pinangan Yamaha usai X-Fuera resmi berseragam Ducati. (ts)

BACA JUGA  Rossi Sedih Dibalapan Pertama di Qatar