Gerebek Jalan Pembangunan, Polisi Dilempari dan Hanya Temukan Plastik Sabu

40
Polrestabes medan melakukan penggerebekan Jalan Pembangunan, Polisi Dilempari dan Hanya Temukan Plastik Sabu
Petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan tengah melakukan penggrebekan.(tobasatu.com/ist)

tobasatu.com, Medan | Petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan melakukan penggrebekan di Jalan Pembangunan IV, Medan Timur, Kamis (12/1/2017). Sayangnya dalam penggrebekan itu polisi tidak menemukan apa-apa, bahkan dilempari oleh beberapa orang warga.

“Agar tidak salah paham, kami akan menjelaskan penggeledahan yang kami lakukan barusan. Meskipun kami menemukan bungkusan narkoba seperti yang teman-teman lihat, namun penghuni rumah tidak kami bawa karena narkoba tidak ada padanya,” ungkap, Ipda Panca Sianturi.

Sebut dia kepada wartawan, awalnya ia bersama anggota Satres Narkoba Polrestabes Medan mendapat informasi terkait peredaran sabu di Jalan Pembangunan IV. Polisi pun kemudian menggeledah rumah berlantai dua milik Kasno.

“Karena tidak ada barang bukti yang kami temukan pada dirinya, penghuni rumah bernama Rahmad ini tidak kami bawa. Kalau kami lanjutkan, kasus ini tidak akan duduk dan tidak dapat dilanjutkan,” ungkap Panca sembari menunjukkan plastik berisi timbangan elektrik.

Dalam penggerebekan ini, polisi sempat membawa Rahmad berkeliling ke satu tanah kosong di dekat rumahnya. Di sana, polisi kembali melakukan pemeriksaan namun tak menemukan apa-apa.

Penggrebekan siang itu sempat mendapat perlawanan, dimana beberapa orang melakukan pelemparan dari atas rumah. Namun hal itu dapat diantisipasi oleh petugas. Begitu polisi masuk langsung dilempar, namun pelaku pelemparan lari,” kata warga. (ts-03)