Samsung Manjakan Pelanggan di Medan dengan Layanan Service Premium

2537
Coo PT Sitcomtara, Kit Kim saat peresmian MySamsung Service Centre di Plaza Medan Fair
Coo PT Sitcomtara, Kit Kim saat peresmian MySamsung Service Centre di Plaza Medan Fair, Rabu (1/2/2017). (tobasatu.com/nida)

tobasatu.com, Medan | Produsen elektronik terkemuka Samsung memanjakan pelanggannya di Kota Medan, dengan membuka MySamsung Service Centre di Plaza Medan Fair, yang memberikan pelayanan premium kepada masyarakat, Rabu (1/2/2017).

Menurut Praryadi, Head of Customer Service – Samsung Electronics Indonesia, Service Centre di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto ini memiliki luas 147.6 m2 atau dua kali lebih luas dari service centre sebelumnya 61.446 m2, dan merupakan service centre terbesar di luar Pulau Jawa.

Dia mengatakan Samsung memanjakan pelanggannya di Kota Medan karena Medan merupakan Market Share Nomor 1 bagi Samsung, bahkan secara nasional, yakni menempati angka 45 persen.

Di MySamsung Service Centre Plaza Medan Fair, pelanggan yang ingin melakukan service akan mendapatkan pelayanan premium yakni ruang tunggu yang dilengkapi lounge dan sofa yang nyaman, charging station, coffee machine dan juga minuman yang dapat diambil kapan saja.

“Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service centre tak hanya mendapatkan solusi namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung,” tutur Praryadi saat peresmian MySamsung Srvice Center, Plaza Medan Fair.

Pada gerai yang diberi nama MySamsung Service Center ini mereka menerapkan layanan 24 Jam  non stop. Layanan yang mereka berikan antara lain konsultasi teknisi, bantuan Online hingga layanan jarak jauh berupa panduan dari call center MySamsung.

“Intinya kita ingin semua persoalan konsumen kita bisa diselesaikan,” ujarnya.

Pada gerai MySamsung Service Center di Plaza Medan Fair ini, Samsung  Electronics Indonesia menggandeng PT Sitcomtara.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan Samsung. Dan kami pastikan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” kata Coo PT Sitcomtara, Kit Kim.

MySamsung Service Center terletak di lantai IV Plaza Medan Fair. Didesain dengan konsep premium, Samsung menjamin costumer akan merasa nyaman selama berkunjung ke pusat service tersebut. (ts-02)

BACA JUGA  Samsung Optimis Tingkatkan Market Share Produk Elektronik di Medan