Saling Kritik di Acara Kontes Dangdut, Dewi Persik Maki Nasar Anj*ng dan Benc*ng

6698
Dewi Persik saat tampil sebagai juri pada acara kontes dangdut yang ditayangkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional. (tobasatu.com/instagram).

tobasatu.com, Jakarta | Dewi Persik dan Nasar saling serang saat menjadi juri pada acara kontes dangdut, yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Selasa (14/02/2017) malam. Karena kesal, Dewi akhirnya memaki Nasar dengan sebutan ben**ng dan an**ng.

Insiden berawal saat Dewi Persik, Soimah dan Nasar yang bertindak sebagai dewan juri, mengomentari penampilan salah seorang kontestan. Dewi menyebut jika nada yang diberikan terlalu tinggi, maka dikhawatirkan tidak sesuai dengan kemampuan suara peserta.

Lantas Soimah mencoba memberi contoh nada suara yang tinggi, dan lagi-lagi Dewi Persik menyebutnya kurang pas. Lantas Nasar pun mencecar Dewi Persik. “Yang mencontohkan kan Ma’e (Soimah—red), kalau peserta nadanya kan gak tinggi,” sebut Nasar berulang-ulang dengan nada suara yang juga tinggi. Dia lantas meminta Dewi Persik memberikan contoh yang benar.

Akhirnya Dewi Persik mencoba mengklarifikasi bahwa dia tidak meminta peserta menyanyi dengan nada suara yang tinggi. Menurutnya, dia hanya bertukar pendapat dengan Umi Elvi (Elvi Sukaesih-red) bahwa jika peserta diberi nada tinggi, takutnya tidak sesuai. Namun dia keburu emosi dengan pernyataan Nasar.

“Gue gak minta peserta nada suaranya tinggi. Lu ya Nasar ya kayak perempuan”, kata Dewi Persik yang dibalas Nasar “Biarin emang gue kayak perempuan lu maunya apa”, seraya maju ke ujung panggung.

(BacaUsai Berseteru dengan Nassar di Kontes Dangdut, Dewi Persik Curhat di Medsos)

Dewi Persik yang duduk di kursi dewan juri pun bertambah emosi dan ikut maju ke panggung mendekati Nasar. “Lu ya Nasar emang kayak ben**ng, dasar anj**g lu,” kata Dewi Persik.

Acara yang disiarkan secara langsung itu pun mendadak dipotong iklan. Baik Nasar maupun Dewi Persik tidak tampak lagi pada acara selanjutnya. (ts-02)

 

loading...