Usai Berseteru dengan Nassar di Kontes Dangdut, Dewi Persik Curhat di Medsos

3982
Dewi Persik saat tampil sebagai juri pada acara kontes dangdut yang ditayangkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional. (tobasatu.com/instagram).

tobasatu.com, Jakarta | Usai terlibat perseteruan dengan Nasar di acara kontes dangdut, Dewi Persik meluapkan emosinya di akun jejaring media sosial berbagi foto Instagram miliknya @dewiperssikreal, Selasa (14/02/2017).

(Baca SebelumnyaSaling Kritik di Acara Kontes Dangdut, Dewi Persik Maki Nasar Anj*ng dan Benc*ng)

Menurut Dewi Persik, kata-kata makian yang dilontarkannya kepada Nassar merupakan akumulasi dari kekesalannya terhadap sikap Nassar yang ditudingnya kerap melakukan pelecehan terhadapnya. Dia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kata-kata kasar yang diucapkannya saat acara masih disiarkan secara langsung dan disaksikan jutaan mata penonton di tanah air.

Curhatan Depe di Instagram miliknya. (tobasatu.com/instagram).

Dalam postingannya, Janda Saipul Jamil itu menyebutkan dirinya hanya seorang manusia biasa yang juga memiliki perasaan.

“Saya manusia biasa, saya bukan robot dan saya juga punya perasaan, mereka yang kenal saya, mereka tau saya orang yang sangat menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu untuk saya hargai. Tapi apabila harga diri saya diinjak-injak apalagi dilecehkan, saya juga nggak pandang bulu untuk berontak,” tulis Dewi Persik yang dikenal dengan sapaan Depe.

Dewi Persik yang juga sebelumnya pernah bersiteru dengan Julia Perez ini menyatakan terlepas dari insiden saat acara live DA4, dia sudah cukup bersabar menghadapi pelecehan yang dilakukan oleh Nassar, yang disebutnya merupakan anak kemarin sore. Dia menyebut Nassar songong dan belagu.

“Saya sudah cukup sabar menghadapi sesuatu yang menurut saya itu pelecehan, anak kapan sore dan lulusan kompetisi aduh songong belagunya minta ampun, buat mereka yang ga tau masalahnya mungkin bilang ini sensasi, tapi buat saya dan prinsip saya sensasi apapun itu ga akan awet dikarir dan dapat buat artis itu bertahan dan diperhitungkan,” sebutnya seraya menambahkan skill dan tingkah laku lah yang buat seorang artis itu bertahan.

Bicara mengenai tingkah laku, kata Depe lagi, dia mengaku punya alasan kenapa sampai bertindak seperti malam itu, sebab apa yang dilakukan Nassar bukan hanya masalah ucapan saja. Nassar juga ditudingnya melakukan pelecehan secara fisik.

“Dan malam ini adalah puncak kesabaran saya. Ucapan saya memang sangat tidak pantas. Kata-kata anj**ng dan ben**ng keluar setelah jeda iklan. Tapi saya yang tersulut amarah karena saya sudah pendam amarah dan disabar-sabarin, tapi makin ngelunjak,” ujarnya.

Meski berstatus sebagai seorang janda, namun Dewi Persik mengaku dia tetap berupaya menjaga perilakunya dan tidak pernah mengusik kehidupan siapapun apalagi berperilaku tidak sopan terhadap laki-laki, terkecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung.

Depe meminta maaf kepada para penonton, namun maafnya itu kata Dewi bukan untuk Nassar. (ts-02)

loading...