Sekwan DPRD Medan Siap Jalin Kerjasama dengan Wartawan

1267
DPRD Medan, Abdul Azis, foto selfie bersama wartawan unit DPRD Medan. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Sekwan DPRD Medan Abdul Aziz melakukan silaturrahmi dengan wartawan yang bertugas di DPRD Medan, Selasa (21/2/2017) dalam rangka menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan kerjasama sesuai dengan tugas dan kewenangannya masing-masing.

“Kita jalin kerjasama, kita bina kekeluargaan, kita saling berkoordinasi, saling menasehati, dan terpenting jangan ada dusta diantara kita,”ujar Abdul Aziz seraya mengatakan dirinya tak akan pernah alergi dengan wartawan.

Terlihat hadir  dalam silaturahmi tersebut antara lain Kabag Persidangan Hj. Alida, SH, Kabag Keuangan Mahyuzar, Kabag Umum Andi Harahap, Kabag Humas Yuslizar, serta sejumlah Kasubbag seperti Ermina Linda Siregar, Agung, Hasan.

Sementara dari wartawan turut dihadiri Penasehat Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Rifki Warisan, Ketua Kordinator Satriadi Tanjung, Sekretaris Edward Bangun, dan Bendahara Nur Fatimah.

Abdul Azis mengawali sambutannya pada pertemuan dengan wartawan itu menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional. Kata dia, selain bersyukur dilantiknya sejumlah personal sekretariat DPRD Medan, juga mantan Kadispora Medan  ini bersyukur dirinya dipercaya menjadi Sekretaris DPRD Medan.

“Saya tak bias menjalankan tugas dengan baik tanpa berkoordinasi dengan pimpinan dan anggota DPRD serta wartawan di DPRD Medan ini,” ujarnya.

Kehadirannya sebagai Sekwan tentunya membawa misi untuk kemajuan kota Medan. Oleh karena itu, kalau Medan mottonya, “Medan Rumah Kita”, menurut dia tak salah kita berkecil di DPRD Medan ini, “Sekretariat Dewan Rumah Kita”, ujarnya seraya mengaku siap menerima kritikan.

Sementara Ketua Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Satriadi Tanjung, mengucapkan selamat datang kepada Sekwan di tempat tugas yang baru. Diharapkan, jalinan silaturahmi yang sudah terbina dan terpupuk selama ini antara wartawan dengan aparatur Sekretariat DPRD dapat terus dipertahankan.

BACA JUGA  Pengorekan Drainase di Medan Dinilai Masih Asal-asalan

“Kami akui, komunikasi dan interaksi selama ini cukup baik. Mudah-mudahan hal ini dapat terus dijaga dan dipertahankan,” harap Satriadi. (ts-02)