Andika The Titans Terjerat Narkoba, Ditangkap Saat Pegang Ganja Gorilla

1044

tobasatu.com | Andika The Titans terjerat kasus narkoba. Eks keyboardis Peterpan ini tertangkap pihak Polda Jabar atas kepemilikan ganja gorilla di Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (1/3/2017) menjelaskan penangkapan Andika.

“Tanggal 21 Februari lalu, sekitar pukul 06.30 malam, telah ditangkap seseorang berinisial ANW (Andika Naliputra Wirahardja) di Jalan Sarikaso Sarijadi, Sukasari, Bandung,” tutur Yusri.

Penangkapan Andika berawal dari hasil pengembangan tersangka lain yang sudah ditangkap sebelumnya dengan paket kiriman narkoba jenis gorilla yang dibawa ojek online.

Andika diduga memesan paket narkoba ini dari Instagram dengan harga Rp700 ribu. “Lewat ojek online kami kembangkan penyelidikan dari control delivery. Ada seseorang memesan lagi atas nama ANW, ini Andika. Pada saat menerima paket tersebut, tertangkap tangan. Dia mengaku memesan. Barang buktinya dua paket bungkus plastik warna silver berat enam gram dengan harga Rp 700 ribu. Modusnya memesan via internet (Instagram),” jelas Yusri.

Namun, Yusri menegaskan jika Andika bukanlah seorang bandar seperti rumor yang beredar. “Nggak ada. Itu kabar aja. Masih kami kembangkan. Kami sudah tahan. Dia yang mesen sendiri,” bantahnya.

Andika hanya mengaku memakai zat adiktif ini sebanyak satu kali saja. Lalu bagaimana statusnya kini? “Kalau baru ketangkep, pasti mengakunya baru sekali. Kami kembangkan lagi. Udah kami tahan. Kalau udah ditahan berarti udah (tersangka),” tutupnya. (ts-04)

BACA JUGA  Nunung Srimulat Resmi Menyandang Status Tersangka