Kebakaran di Siantar, Ayah, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

3474
ilustrasi

tobasatu.com, Siantar | Kebakaran hebat melanda satu unit rumah di Jalan Serumput Bawah, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (7/3/2016) dinihari tadi.

Dalam peristiwa itu tiga orang yang merupakan ayah, ibu dan anaknya tewas terpangganga. Ketiga korban yakni Togu Marpaung (60), istrinya Elprida Butarbutar (58) dan putrinya Barseba Asima Rohana Marpaung(30) tewas terbakar di dalam rumah.

Ketiga korban meregang nyawa saat kejadian sedang tidur di lantai dua rumah. Informasi dihimpun, api diduga berasal dari hubungan pendek listrik kemudian membakar rumah gedung itu. Togu yang merupakan pensiunan Polisi Brimob itu tidak sempat menyelamatkan diri.

Api padam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Pematangsiantar dibantu 2 unit mobil pemadam lebakaran PT STTC tiba di lokasi.

Kondisi rumah permanen berwarna putih tampak sulit ditembus saat warga memberikan pertolongan. Sebab mulai dari pintu dan jendela rumah korban dipasangan jerjak.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit, semua korban diduga sempat berusaha menyelamatkan diri. Namun bagian lantai dilantai satu ambruk, kemudian terkepung api,” kata petugas kepada wartawan. (ts-15)

loading...