Begini Kondisi Polwan yang Ditabrak Angkot

457
Polwan ditabrak angkot saat sedang melakukan pengaturan lalu lintas. (atcs medan)

tobasatu.com, Medan | Pasca ditabrak oleh angkutan kota (angkot) personil polisi wanita (Polwan) dari Sat Lantas Polrestabes Medan pun masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Ia mengalami luka lecet dan sesak di dada.

Insiden penabrakan itu terjadi ketika Polwan bernama Bripda Pama Winda sedang melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Jalan Jamin Ginting (simpang kampus USU) Medan.

 

 

Tiba tiba saja angkot BK 7205 DL dikemudikan Suhariadi datang dari Jalan Monginsidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur, Jumat (17/3/2017).

Padahal saat itu Bripda Pama Winda sudah meminta angkot tersebut berhenti, namun entah kenapa angkot tersebut malah menabrak Bripda Pama Winda hingga terpental jatuh ke aspal.

“Korban masih dirawat di RS Bayangkara. Kondisinya sudah membaik lah,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman kepada wartawan. Ia mengatakan pengemudi angkot, Suhariadi warga Jalan AR Hakim, Gang Medan  masih diperiksa di Polsek Medan Baru.

“Kasusnya ditangani Polsek Medan Baru. Kita belum tahu motifnya kenapa menabrak. Pelaku juga masih dalam pemeriksaan,” tukas Indra. (ts-03)

loading...