Sedang Atur Lalu Lintas Polwan Ditabrak Angkot, Lihat Videonya

348
Polwan ditabrak angkot saat sedang melakukan pengaturan lalu lintas. (atcs medan)

tobasatu.com, Medan | Seorang polwan yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Simpang Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Jamin Ginting, Medan menjadi korban lakalantas, Jumat (17/3/2017) sekira pukul 07.25 WIB.

Peritiwa itu pun terekam dalam CCTV milik Dishub Medan, yang kemudian disebarkan melalui media sosial Instagram oleh akun atcsmedan.

 

 

“Jum’at, 17-03-2017, Pukul 07:25 Wib Telah Terjadi kecelakaan ANGKOT menabrak seorang POLWAN yang sedang Bertugas melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di seputaran Simp.Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda. Menurut Informasi yang kami dapat Korban Polwan tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” tulis atcs medan dalam caption videonya.

Dalam rekaman itu, awalanya polwan tengah sibuk mengatur kelancaran lalu lintas di pagi itu. Tidak berapa lama, satu unit angkot langsung menabraknya hingga si Polwan terpental sejauh beberapa meter. Namun Polwan itu tampak berdiri kembali dan pergi semabari menahan sakit.

Warga yang mengetahui langsung menghadang laju angkot dan mengamankan pengemudinya. Informasi dihimpun, kalau korban (polwan) dibawa ke RS Bhayangkara Medan setelah peristiwa itu terjadi. (ts-03)

loading...