Dituduh Mencuri Sepeda Motor Denny Dibacok di Kamarnya

240
Korban Denny sedang dirawat dirumah sakit (foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Belawan | Gara-gara dituduh mencuri sepeda motor, korban Denny (24) dibacok tetangganya Ari (16) di dalam kamar rumahnya Minggu pagi (19/03/2017) di Kelurahan Besar Lingkungan VII, Kecamatan Medan Labuhan, Medan Sumateran Utara.

Menurut keterangan Indriani Pasaribu, kerabat korban saat membuat pengaduan di Mapolsekta Medan Labuhan, pelaku Ari penduduk yang sama, Minggu pagi datang ke rumah keponakannya sambil membawa kelewang panjang.

Kerabat korban sedang membuat pengaduan di Mapolsekta Medan Labuhan. (foto : tobasatu.com/ lee).

Setiba di rumah korban, Ari langsung masuk kerumah dan masuk ke dalam ruangan tidur korban, menanyakan kemana dijual sepeda motornya dan langsung membacok korban, secara berulang-ulang.

Akibat terkena bacokan, korban mengalami luka parah dan dilarikan kerabat ke rumah sakit terdekat dan setelah di rumah sakit, diketahui korban mengalami lima bekas bacokan, diantaranya bahagian bawah ketiak, di dada sebelah kanan dan dipaha sebelah kanan.

Karena tidak senang atas perbuatan pelaku, Indriani Pasaribu, selaku kerabat terdekat korban, mengadukan kasus pembacokan tersebut ke Mapolsekta Medan Labuhan, setelah  setelah menerima pengaduan, aparat kepolisian langsung turun kelokasi kejadian melakukan penyidikan. (ts – 14)

loading...