Keluarga Tegaskan, Riyanto Tidak Pernah Terlibat Narkoba

172
Para tersangka pembunuhan satu keluarga di Mabar saat di paparkan di Polda Sumut
(Ket Foto : Para tersangka pembunuhan satu keluarga di Mabar saat di paparkan di Polda Sumut)

tobasatu.com, Medan | Keterangan Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar didasari hutang sabu dibantah keras oleh keluarga korban.

Memang pengakuan Andi Lala disampaikan polisi di Polda Sumut dalam pres rilis, Senin (17/4/2017) setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Andi Lala.

Namun hal itu nyatanya dibantah oleh ayah riyanto, Wagiman saat wartawan menyambangi kediamanya. Ia menegaskan kalau korban dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak pernah memakai narkoba.

Jelas saja, apa yang dilontarkan Andi Lala terkait motif pembunuhan itu membuat sakit hati keluarga korban. Mengingat, nyawa anak kebanggaannya melayang dengan brutal kini nama baik anaknya pun dirusak oleh pelaku.

“Tidak mungkin anak saya menggunakan narkoba, tidak benar apa yang dikatakan Andi Lala,” kata Wagiman. Apalagi semasa hidupnya, Riyanto diketahui tidak pernah bergaul dengan orang-orang sembarangan.

Sekalai ditegaskanya, kalau almarhum Riyanto sama sekali tidak pernah menyentuh narkoba apalagi sabu-sabu, apalagi Riyanto diketahui tidak pernah merokok dan meminum-minuman keras.

“Saya yakin seratus persen, anak saya tidak nyabu. Keterangan Andi Lala bohong,” cetusny. Seperti diketahui, Andi Lala dengan sadis membantai Riyanto bersama kedua anak, Istri dan mertuanya. Bahkan anak bungsunya Kinara masih dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Medan. (ts-03)

loading...