Anjingnya Mati, Melanie Subono Lapor Polisi

99

tobasatu.com, Jakarta | Melanie Subono melaporkan kematian anjing peliharaannya, Nina ke Polda Metro Jaya. Melanie menuding, terjadi kelalaian dan penelantaran untuk menjerat pelaku tempat dirinya menitipkan Nina, Doni Herdaru.

“Hari ini laporan Nina, yang lain di bagian masing-masing. Dari Nina yang pengen gue laporin adalah kelalaian dan penelantaran, karena tempatnya ini kan konon memang tempat yang secara ijin menitipkan dan bertanggungjawab pada pemilik untuk blablabla,” ucap Melanie Subono, Selasa (18/4/2017).

Melanie sempat mengangkat masalah kematian Nina melalui akun Instagram pribadinya. Kala itu, Melanie Subono mempertanyakan sikap seorang pria bernama Doni Herdaru, yang terkesan menyembunyikan kabar kematian Nina.

Meski Melanie Subono sudah memasukkan berkas laporan, pihak kepolisian rupanya belum bisa menerbitkan pengaduan tersebut secara langsung. Dijelaskan Melanie, kasus kematian Nina masuk dalam kategori Sumber Daya Alam dan Lingkungan (Sumdaling).

Untuk penerbitan laporan sendiri, Unit Sumdaling hanya memproses pengaduan masyarakat pada hari Jumat saja di setiap minggu.

“Hari ini belum selesai bikin laporan, karena ini masuknya Krimsus bukan di Krimum. Itu harus hari Jumat, karena masuknya ke Sumber Daya Alam dan Lingkungan (Sumdaling),” terangnya. (ts)

loading...