Tabrakan Beruntun Terjadi di Fly Over Brayan

107
Wakapolsek Medan Barat, AKP Martulesi Sitepu saat melakukan pengamanan arus lalulintas pasca terjadinya tabrakan beruntun di Fly Over Brayan, Rabu (19/4/2017). (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan | Kemacetan lalu lintas terjadi di Fly Over Brayan mengarah ke Kapten Sumarsono. Hal ini terjadi akibat tabrakan beruntun di depan Akademi Maritim Indonesia, Rabu (19/4/2017) sore tadi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Peristiwa itu terjadi akibat rem truk BK 8138 DT blong dan menabrak beberapa mobil yang berada di depanya.

Diungkapkan Kapolsek Medan Barat, Kompol Vicktor Ziliwu, saat ini pihaknya dan san Sat Lantas Polrestabes Medan sudah melakukan pengamanan di lokasi.

“Tiba-tiba saja rem truk blong dan menabrak beberapa mobil yakni, Toyota Calya BK 1161 AR, Toyota Fortuner BK 262 J, betor BK 4816 UN dan, Kijang kapsul BK 1839 DI. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kemarin, hanya seorang saja mengalami luka,” ungkapnya.

Sebutnya lagi, peristiwa terjadi sekira pukul 15.30 WIB dimulai saat truk hilang kendali dan menabrak mobil kijang, pengemudi becak dan mobil lainya. “Untuk semua mobil sudah diamankan ke kayu putih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”katanya. (ts-03)

loading...