Dorr!! Anggota Brimob Tewas, Kepala Luka Tembak

2008

tobasatu.com, Jakarta | Anggota Brimob ditemukan tewas. Di kepalanya terdapat luka tembak. Di dekat jasadnya terdapat pula senjata api jenis revolver lengkap dengan empat peluru aktif.

Identitas anggotar Brimob itu adalah Bripka Teguh Dwiyatno. Jasad pria berusia 45 tahun ini ditemukan di garasi Asrama Brimob Satu Batalyon A Ciputat Tangerang Selatan, Senin (15/5/2017).

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 pagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dari pengakuan saksi, Iptu Nusrishadi, yang menemukan Bripka Teguh pertama kali, jasad staf Logistik Detasemen A Brimob Polda Metro Jaya itu tergeletak di garasi asrama.

“Saksi melihat korban luka di sekitar kepala dan memberitahukan kejadian itu ke piket penjagaan,” kata Argo.

Dari memeriksaan sementara, kematian Bripka Teguh diduga akibat peluru yang menembus kepalanya. “Hasil cek TKP didapat luka tembak di pelipis kanan tembus ke belakang kiri. Rekoset peluru (ditemukan) di dinding,” kata Argo.

Sejauh ini belum ada kesimpulan penyebab tewasnya Bripka Teguh. Kepolisian masih mendalami kejadian ini. Saat ini jasad Bripka Teguh telah dilarikan ke RS Kramat Djati untuk menjalani proses visum.

“Kami akan mencari dan melihat permasalahan apa yang ada di anggota. Apakah pribadi atau apa, kami akan menugaskan psikolog dari Polda untuk mencari informasi,” katanya. (ts)

BACA JUGA  Taruna Akpol Tewas, Diduga Dianiaya Senior