Setelah di Everton Rooney Ungkap Tentang Klub Man.United

901
Pemain anyar Everton, Wayne Rooney mengungkapkan kalau dirinya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah Man.United.(fhoto:net/ts)

tobasatu.com, London | Wayne Rooney terikat kontrak di Everton hingga 30 Juni 2019. Pemain anyar Everton tersebut mengungkapkan sangat beruntung dapat menjadi bagian dalam sejarah Manchester United.

13 tahun bersama Setan Merah, Rooney mencetak 253 gol dan 145 assist dari 559 penampilan di berbagai kompetisi. Dia sukses menjuarai Premier League (5 kali), Piala Liga Inggris (4), hingga masing-masing satu gelar Piala FA dan Liga Champions.

Sejak Jose Mourinho didapuk sebagai manajer pada awal musim 2016-2017, Rooney kehilangan tempat inti di skuat utama. Situasi itu ditengarai menjadi alasan sang pemain angkat kaki dari Old Trafford. Media-media Inggris memberitakan, The Toffes memboyong pemain 31 tahun itu dengan status bebas biaya transfer.

“Saya hanya ingin ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di @manchesterunited. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajerial atas apa yang telah terjadi selama beberapa tahun ini,” tulis Rooney di akun instagram pribadinya,

“Itu juga berlaku kepada para manajer dan pelatih, staf, serta rekan setim yang pernah bekerja sama dengan saya. Lalu, yang terakhir adalah para penggemar menakjubkan. Saya cukup cukup beruntung bisa bermain untuk mereka. Terima kasih atas segala kenangannya,”tambahnya.(ts)

BACA JUGA  MU Kejar Stiker Misterius