Lagi Main Biliar, Enam Pria Diamankan Polisi Dalam Razia Preman

86
Lagi Main Biliar, Enam Pria Diamankan Polisi Dalam Razia Preman
Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH saat memimpin langsung razia preman

tobasatu.com, Medan | Enam orang pria yang sedang asik bermain biliar, Minggu (6/8/2017) dini hari diamankan petugas kepolisian sektor Kutalimbaru.

Keenamnya tejaring razia preman di Dusun III Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang.

Selain mengamankan enam orang itu, razia yang dipimpin langsung Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, Kanit Reskrim Iptu Boksen Surbakti, Kanit Intelkam Aiptu Modal Tariga SH, dan Kanit Provos Aipda Iriwanto Sembiring juga disita 6 unit sepeda motor.

Dimana saat itu keenamnya tengah asik mendengarkan musik sambil bermain biliar hingga larut malan. “Saat kita tiba di lokasi mereka ini sedang bermain biliar,” ungkap Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Lanjut dikatakan Martualesi razi yang dilaksanakan kemarin merupakan atensi dari Kapolrestabes Medan untuk menciptakan situasi aman dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Razia digelar mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan pukul 03.00 WIB. Kegiatan ini kita lakukan untuk memberantas gangguan keamanan,” ujar Martualesi Sitepu.

Sebutnya, dasar dari operasi ini adalah Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI, dan Sprint Gas No SPT/20/VII/2017/Reskrim.

Lanjut dikatakan mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini,
terhadap ke-6 orang yang diamankan tersebut untuk selanjutnya diberikan pengarahan dan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah Kutalimbaru. (ts-03)

loading...