Berangkat Haji, Wakil Walikota Medan Mohon Doa Restu

160
Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution menggelar acara syukuran menjelang keberangkatannya ke tanah suci Makkah bersama Kloter 14 Embarkasi Medan. (tobasatu.com).

tobasatu.com, Medan | Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, MSi akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah. Bersama sang istri Ny Nurul Khairani Lubis, Akhyar yang tergabung di Kloter 14 Embarkasi Medan, masuk Asrama Haji pada Kamis (10/8/2017).

Sebelum bergabung dengan Calon Jemaah Haji (Calhaj) lainnya di Kloter 14, Akhyar Nasution menggelar acara syukuran sederhana di kediamannya di Jalan Sidorukun Komplek Wartawan.

Dalam kesempatan itu, Akhyar mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas izinnya dia bersama istri dapat menunaikan ibadah ke tanah suci Makah.

“Saya dan istri, dengan setulus hati mohon maaf kepada warga, dan kami sangat mengharapkan doanya semoga kami tetap sehat walafiat sebagaimana perginya dan diharapkan begitu juga sekembalinya nanti di tanah air,” sebutnya.

Akhyar berharap dapat menjalankan semua rukun haji dengan baik, dan diberi kesehatan yang prima untuk menjalankan seluruh prosesi haji di tanah suci. (ts-02)

loading...