Jurus Pamungkas Wenger Bungkam Leicester 4 – 3

70
Arsenal berhasil membungkam tamunya Leicester City 4-3 di laga perdana Premier League 2017-2018, Sabtu (11/08/2017) dinihari tadi.(fhoto:int/ts)

tobasatu.co, London | Kompetisi Premier League 2017-2018 sudah di mulai. Arsenal langsung tampil memukau dengan membungkam Leicester City dengan skor 4-3 di City di Emirates Stadium, London, Sabtu (11/8/2017) dinihari tadi.

The Gunners yang mendapat dukungan penuh dari supporternya langsung tampil menekan sejak pluit babak pertama dimulai. Hasilnya dalam kurun waktu dua menit, Arsenal berhasil mencetak gol gawang Leicester City melalui Alexandre Lacazette usai menerima umpan Mohamed Elneny.

Leicester yang tak ingin jadi pecudang dalam laga tersebut berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 selang tiga menit kemudian melalui tandukan kepala Shinji Okazaki setelah memanfaatkan umpan Harry Maguire. Skor imbang membuat tensi laga semakin tinggi. Setengah jam berlangsung gol kembali tercipta ke gawang Arsenal yang di kawal Petr Cech lewat sepakan kaki kanan Jamie Vardy.

Sebelum jeda babak pertama, tim asuhan Arsene Wenger berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Danny Welbeck berhasil mencetak gol ke gawang Leicester yang di jaga Kasper Schmeichel.

Dibabak kedua, Arsenal kembali menekan pertahanan Leicester. Ironisnya kubu tuan rumah malah kebobolan lagi lewat gol Vardy usai memanfaatkan umpan Mahrez. Skor 2-3 membuat pelatih Wenger mengeluarkan jurus pamungkasnya dengan melakukan pergantian pemain. Aaron Ramsey dan Olivier Giroud menggantikan posisi Mohamed Elneny dan Rob Holding.

Hasilnya menit ke 83, Ramsey mencetak gol ke sisi kiri gawang Leicester. Dua kemudian, giliran Giroud yang membalikan keadaan menjadi 4-3 untuk kemenangan Arsenal. Skor bertahan hingga peluit berbunyi tanda pertandingan berakhir. (ts-01)

loading...