Ribut di Acara Muda-mudi, Sembiring Tewas Ditikam

1070
Benli Sembiring saat disemayamkan di rumah duka

EDI GINTING==Korban Penikaman

tobasatu-Terkontaminasi minuman keras, membuat OD Ginting dan dua kerabatnya hilang akal sehat. Dengan sebilah klewang, Benli Sembiring (38) warga Desa Rumah Mbacang, Dusun I, Kec Namorambe tewas ditikam. Senin (29/12) dinihari kemarin.

Benli mengalami luka tikaman di dada tembus hulu hati dan pelipis matanya. Informasi dihimpun, pristiwa naas itu terjadi pasca Benli dan OD terlibat cekcok di acara muda mudi di Balai Desa Lubang Idau. Namun itu sempat dilerai warga sekitar. Benli pun memilih pulang ke kediamanya yang hanya berjarak beberapa meter dari lokasi.

Sayangnya, kepulangan Benli tidak menyelesaikan masalah. OD malah mendatangi korban ke kediamanya. Tapi di sana belum terjadi perkelahian, sebab OD disuruh pergi oleh adik kandung Benli. Tak lama setelah kepergianya, OD kembali dengan menenteng klewang dan membawa dua orang kerabatnya.

Benli langsung dikejar hingga ke belakang rumah. Selanjutnya ayah tiga anak itu dihujami tikaman. benli roboh dan tewas di lokasi kejadian. Kanit Reskrim Polsek Namorambe, Iptu S Sembiring, mengaku masih mendalami pristiwa pebunuhan itu.”Korban tewas akibat tikaman, dan sudah disemayamkan di ruamh duka, kalau pelaku utama masih dalam pengejaran,” ujarnya. (ts05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here