Bayi Baru Lahir Dibuang di Teras Warga

656

Bayi-Baru-Lahir

tobasatu-Sesosok bayi laki-laki, diperkirakan beru berusia beberapa hari dibuang di teras rumah seorang warga di Jl Kaswari, Gang Maya, Kec Medan Sunggal,  Jumat (2/1) sekira pukul 05.30 WIB kemarin.

Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh, Fitrya (36) warga setempat. Fitriyah curiga dengan tangisan bayi, saat ia akan membuka warungnya. “Saya curiga dengar tangisan bayi, saat itu saya mau mebuka warung. Setelah diperiksa ternyata ada di teras,” ucapnya, Minggu (4/1).

Setelah dilaporkan ke Kepala Lingkungan setempat dan pihak Kepolisian Polsek Sunggal, bayi laki-laki itu kini dirawat di Klinik Bersalin Nira, Jl Medan Sunggal. Sejauh ini, warga menyebut tidak ada wanita hamil tua di daerah mereka. “Tidak ada wanita hamil tua di sini. Makanya heran juga ini bayi siapa,” ungkap warga.

Kapolsek Sunggal, Kompol Aldi Subartono SH, mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Sudah kita terima laporanya. Saat ini kita masih melakukan pencarian pelaku pembuangan bayi tersebut. Saat ini bayi kita titip di Klinik Nira Bersalin guna mendapat perawatan,” tandas Aldi. (ts05)

BACA JUGA  Dikira Sampah, Warga Medan Denai Digegerkan Penemuan Orok Bayi
Loading...
loading...