Curi Dompet Pengunjung Carefour, IRT Masuk Penjara

622

20141223-ilustrasi-copet-dompet

tobasatu-Seorang IRT (ibu Rumah Tangga) tertangkap saat beraski di pusat perbelanjaan, Carefour Jl Gatog Subroto, Medan Petisah. Kini, pelaku yang diketahui bernama, Sri (37) warga Jl Turi, Medan Kota, mendekam di sel Mapolsek Medan Baru.

Sri tertangkap usai mencuri dompet milik pengunjung lain, Monica boru Sihombing (34) warga Jl Rakyat Krakatau, Kec Medan Timur, Sabtu (3/1) lalu.  Itu terjadi saat pelaku dan korban berada di dalam lift. Saat akan keluar dari lift, korban tersadar kalau dompetnya tak lagi berada di dalam tas.

Dari sana korban lantas melaporkanya ke pihak keamanan setempat. Petugas keamanan pun bergegas memutar CCTV guna mengetahui kejadian sebenarnya. Dari rekamnlah tampak pelaku beraksi mengambil dompet korban berisikan uang Rp300 ribu dan satu unit handpone. Tak berapa lama pelaku diamankan security saat hendak keluar dari pintu bagian belakang.

Setelah diintrogasi, pelaku digelandang ke Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut. Kepada petugas, pelaku mengaku terpaksa melakukan lantaran kelima anaknya belum makan. “Rencanaya uang itu untuk makan. Anakku ada lima orang,” katanya menangis. (ts05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here