Ditabrak Pajero Dua Pria Kritis

515

tabrakan(113)tobasatu|Kondisi mengantuk membuat, Jansen (23) warga Jl AR Hakim, Kec Medan Denai, tak stabil mengedarai mobil Pajero BK 82 YR miliknya. Akibatnya dua pengendara kreta kritis ditabrak, Minggu (4/1) sekira pukul 00.00 WIB.

Kini kedua korban, Tria Sandi (19) dan Imam Maulana (19) harus menjalani perawatan intensif di rumah Sakit Pirngadi Medan. Sedangkan kreta Suzuki Stria FU BK 2525 ZR yang dikendarai keduanya ringsek parah. Pristiwa naas itu terjadi di kawasan Jl Perintis Kemerdekaan, Kec Medan Timur. Saat itu kedua korban tengah menanti rekanya.

Tiba-tiba saja, mobil yang dikendarai Jansen melaju kencang dan hilang kendali. Sebelum menabrak keduanya, kendaraan Jansen sempat menabrak bebrapa batang pohon hingga menabrak kedua korban hingga kritis. Melihat kejadian itu, warga langsung melarikan korban ke rumah sakit.

“Aku pun enggak tahu ini bisa terjadi. Saat itu aku dalam keadaan sadar dan mobil yang kukendarai juga setabil. Memang malam itu aku ngantuk kali, setelah kejadian itu baru lah mata ku melek dan kulihat mobil sudah rusak di bagian depan dan udah ada aja korban,” ungkap Jensen kepada wartawan, Senin (5/1) di Satlantas Polresta Medan. (05)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here