Ditodong Klewang, Tukang Sate Kehilangan Kreta

1911

matatelinga_ilustrasi perampok

tobasatu|Kawanan perampok bersenjata tajam kembali beraksi di awal tahun 2015. Joko (57) warga Jl Perwira I, Kec Medan Timur menjadi korban keganasan dua puluh pelaku, Senin (5/1) sekira pukul 05.30 WIB. Akibatnya kreta pedagang sate ini  dilarikan pelaku.

Saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur, Joko mengungkapkan jika pritiwa naas itu terjadi saat ia mengantar pesanan sate di kawasan Jl Cemara. Belum tiba di lokasi, korban di pepet sepuluh unit kreta dengan dua puluh orang. Leher Joko langsung ditodong dengan senjata tajam jenis klewang, takut nyawanya melayang, joko pun merelakan Honda Beat BK 2734 ADH miliknya.

“Tadi pagi aku mau mengantar pesanan sate ke langganan di kawasan Cemara. Tapi pas melintas mereka datang dan memaksaku berhenti, mereka membawa klewang,” ujar korban kepada petugas SPK Polsek Medan Timur.

Bukan hanya itu, pelaku juga merampas dompet berisikan uang Rp300 ribu dan surat-surat penting lainnya. Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini mengatakan segera menindaklanjuti laporan korban. “Laporannya sudah kita terima, akan segera kita tindaklanjuti,”tegas Juliani. (05)