Pemilik Toko Kelontong Ditemukan Tewas

741
caption

ilustrasi-pembunuhan (1)

tobasatu-Dua orang pengusaha kedai kelontong di Jl Jendral Sudirman, Kel Tanjung Balai Kota 4, Kec Tanjung Balai Utara, ditemukan tewas, Senin (5/1) sekira pukul 00.30 WIB.

Didiuga G alias AU (48) dan makciknya GI (47) dibunuh kawanan rampok yang menyatroni tokonya. Menurut warga sekitar, pristiwa itu pertama sekali diketahui anak G alias AU, R yang baru saja pulang dari kota. Ia curiga melihat pintu ruko berlantai dua itu masih terbuka. Padahal, biasanya toko ditutup sekira pukul 22.00 WIB.

Saat berada di dalam, R terkejut melihat ibunya tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah. Sedangkan GI ditemukan tewas terbunuh di lantai dua. Penemuan itu lantas di laporkan ke Kepala Lingkungan setempat dan diteruskan ke Polsek Tanjung Balai Utara.

Meski kasus tersbut sudah ditangani pihak kepolisian, namun belum diketahui apa motif pembunuhan dua wanita keturunan tionghoa itu. “Masih dalam penyelidikan dan belum diketahui motif pastinya,” ungkap seorang petugas kepolisian di lokasi kejadian. Sementara itu jasad kedua korban di bawa ke RS Djasmen Saragih, Siantar, guna outopsi. (ts05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here