Tak Beri Uang Mangkal, Waria Ditikam Preman

745

ilustrasi-penganiayaan

tobasatu|Hanya gara-gara tak memberi uang mangkal di kawasan Jl Gajah Mada, Medan. Seorang waria berinisial L (27) ditikam oleh R (38) pria yang disebut preman di kawasan itu, Senin (5/1) sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat perbuatan itu, L pun melaporkan R ke Polsek Medan Baru. Kepada petugas, L mengaku telah ditikam R di bagian lengan serta kakinya. Itu terjadi lantaran L tak memberikan uang mangkal sebesar Rp50 ribu kepada R. Saat itu L baru saja mangkal dan menunggu pelanggan di Jl Labu, percis di belakang toko buku Gramedia.

Lama menanti langganan tak juga datang, L memilih pindah lokasi. Ia berpindah tempat ke Jl KH Dzainul Arifin. Di sana pelaku datang dan meminta uang mangkal kepadanya. “Dia mendatangi saya dan meminta uang Rp50 ribu. Memang biasanya kami memberikanya, tapi karena saya belum ada uang ya saya belum kasih,” ungkap L.

Lantaran tak diberi uang, R mengamuk dan memukuli korban. Selanjutnya menikam lengan kiri dan paha korban. Beruntung warga sekitar melerai pertikaian itu. Kini kasus tersbut tengah ditangani personil Polsek Medan Baru. Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicholas Sidabutar melalui Kanit Reskrim Iptu Oscar S Setjo menyebutkan masih melakukan penyelidikan. “Masih kita lakukan penyelidikan,” ungkap Oscar kepada wartawan. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here