Barcelona vs Elche

888

tobasatu | Pada lanjutan pertandingan Copa Del Rey, yang akan mempertemukan kesebelasan Barcelona Vs Elche yang berlangsung di Stadium Camp Nou nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Barcelona berhasil meraih 2 kali kemenangan dan menelan 1 kali hasil imbang atas Elche.

Barcelona : Tuan rumah Barcelona yang gagal meraih kemenangan di laga terakhirnya saat laga kontra dengan Real Sociedad, tentunya di laga kali ini pelatih Luis Enrique harus berusaha keras agar dapat memberikan kemenangan buat tim demi untuk membangkitkan kembali moral tim yang kalah atas Real Soceidad dengan skor 1-0. Di atas kertas, tuan rumah Barcelona jauh lebih diunggulkan bakal mampu meraih kemenangan atas tim tamu Elche.

Elche : Sementara itu dikubu tim tamu Elche, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Barcelona. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan di laga kali ini saat melakoni laga tandang ke markas besar Elche. Mengingat tuan rumah Barcelona yang baru saja mengalami kekalahan atas Real Sociedad, pelatih Fran Escriba diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan kali ini dengan sebaik mungkin agar dapat memberikan kemenangan buat timnya Eclhe.

Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Barcelona Vs Elche, berikut dibawah ini.

BARCELONA – Dalam hitungan 24 jam atau satu hari, keadaan kondusif Barcelona berubah menjadi perpecahan. Football Espana (6/1/2015), mengabarkan bahwa Lionel Messi tidak bahagia dengan pelatihnya, Luis Enrique.

BACA JUGA  Soal Masa Depan Alves Pilih Bungkam

Berawal dari keputusan Enrique untuk mencadangkan Messi saat Barcelona kalah 1-0 dari Real Sociedad Senin dini hari kemarin (5/1/2015). Penyerang Argentina itu menunjukkan ekspresi kekecewaan saat tahu dirinya dicadangkan.

Media ternama Spanyol, Mundo Deportivo bahkan mengabarkan bahwa kedua orang tersebut berdebat dalam sesi latihan pertama Blaugaran setelah tahun baru. Isu ini bertambah, seiring kepergian dua sosok penting Barcelona.

Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta dan asistennya, Carles Puyol memutuskan angkat kaki dari Camp Nou. Disinyalir kepergian mereka, terjadi karena kekalahan tim yang terjadi dari Sociedad dan sanksi melakukan transfer pemain hingga 2016 mendatang.

Kondisi Messi ini pun menarik perhatian klub yang memiliki kantong tebal, seperti Chelsea. Menurut AS, The Blues akan memberi penawaran fantastis kepada Barcelona terkait Messi. Cesc Fabregas yang menjadi mantan rekan Messi di Barcelona, dijadikan “alat” untuk membujuknya pindah ke Stamford Bridge.
(01)

Barcelona :
Bravo, Mathieu, Jordi Alba, Martin Montoya, Mascherano, Iniesta, Xavi, Busquets, Suarez, Messi, Pedro. Pelatih : Luis Enrique.

Elche :
Tyton, Cisma, Lomban, Suarez, Sergio Pelegrin, Adrian, Fajr, Pasalic, Garry Rodrigues, Jonathas, Victor Rodriguez. Pelatih : Fran Escriba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here