Kenal Lewat Facebook Perawan ABG Hilang

826

ILustrasiiii-perkosaan1

tobasatu | Berawal dari jejaring sosial facebook, JP (16) warga Kec Sunggal, kehilangan keperawanan. Itu terjadi setelah ia kenal dengan RMD (18). Atas nama cinta, JP pun merelakan kesucianya kepada RMD, belakangan pria pujaanya itu hilang dan tak bertanggung jawab.

Perkenalan keduanya telah terjalin sejak lima hari belakangan. Lantaran tak pernah bertemu, Sabtu (3/1) sekira pukul 16.00 WIB, RMD mengajak JP untuk kopdar (kopi darat). Keduanya bertemu di kawasan Kampung Lalang, Medan.

Disana keduanya asyik bercerita. Setelah beberapa jam berbincang, RMD mengajak JP untuk check in di salah satu hotel di Jl Ringroad. Termakan bujuk rayu RMD, JP pun manut saja saat sepeda motor RMD menju tempat dimaksud. Di tempat itu perawan JP berhasil direnggut RMD. Puas bercumbu, sekira pukul 21.00 WIB, JP diantarkan pulang.

Setiba di rumah, ibu JP, Zubaidah (35) melihat bekas merah (cupang) di leher JP. Curiga kalau JP sudah berbuat yang bukan-bukan, Zubaidah pun memaksa anaknya membuka bajunya, ia semakin kaget ketika di bagian perut serta dada JP terdapat beberapa cupangan. Zubaidah berang, JP pun dipaksa mengaku. Tersudut oleh pertanyaan, anak pertama dari tiga bersaudara itu pun jujur kalau dirinya sudah tak perawan.

Mendengar itu, Zubaidah berang dan melaporkan kepada suaminya, Indra (34). Kedua orangtua JP lantas menggiringnya ke Polsek Sunggal untuk membuat laporan. “Istri saya curiga dengan bekas merah di leher anak saya. Setelah diperiksa ada di bagian perut dan dada. Dia pun tidak tahu alamat si laki-laki itu. Saya pun sudah bingung,” ungkap Indra, Selasa (6/1) sore.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto, megatakan masih melakukan pemriksaan lanjut. “Laporanya sudah kita terima, dalam pemeriksaan dan mencari keberadaan pelaku,” jelas Adhi kepada wartawan. (05)

Loading...
loading...