Podolski Resmi Berkostum Inter Milan

469

MILAN–tobasatu | Striker Lukas Podolski resmi berkostum Inter Milan untuk sisa kompetisi musim ini. Prinz Poldi, julukan Lukas Podolski, pun mulai menyusun mimpi dan harapan untuk kehidupan barunya di Giuseppe Meazza.

“Sekarang resmi: saya menjadi bagian dari klub terkenal dunia @fcinterofficial. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayan klub. Saya akan berusaha membayarnya dengan penampilan yang lebih baik,” tulis Podolski dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Goal, Selasa (6/1).

“Saya juga ingin memberikan ucapan spesial kepada pelatih Roberto Mancini yang telah berusaha keras kepada saya agar bergabung dengan Inter. Dia telah membuat sebuah keputusan yang mudah untuk saya,” sambungnya.

Pemain Timnas Jerman itu pun berharap suatu saat nanti namanya akan disesejarkan dengan legenda Nerazzurri yang juga merupakan kompatriotnya, sebut saja Jurgen Klinsmann dan Lothar Matthäus.

“Tak lupa, ucapan terima kasih juga unutk Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio yang mewujudkan transfer ini. Saya berharap suatu hari nanti dapat sejajar dengan para legenda klub seperti Ronaldo, Zanetti, Klinsmann, Brehme, Matthäus, dan masih banyak lagi yang lainnya,” lanjut pemain berdarah Polandia itu. (01)

BACA JUGA  Inter Dan Arsenal Rebutan Mertens
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here