Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Truk Sampah

252

ilustrasi-kecelakaan1

tobasatu | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl KL Yos Suadrso KM 8,2, Kel Tanjung Mulia, Kec Medan Deli, Rabu (7/1) sekira pukul 07.30 WIB. Akibatnya ayah dan anak tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak truk pengangkut sampah BK 8101 J, milik Pemko Medan.

Informasi diterima, sebelum kejadian tersebut, Saiful (49) dan anaknya Adinda Anisa (17) warga Jl KL Yos Sudarso, Gang Bakti, Kel Titi Papan, Kec Medan Deli, melintas di lokasi. Namun ditengah jalan yang sedikit padat, kendaraan korban hilang kendali setelah bersenggolan dengan sepeda motor Willy Wijaya.

Keduanya pun terjatuh, Willy terjatuh ke kiri jalan, sedangkan korban dan anaknya terpental ke tengah jalan. Saat itulah truk pelat merah dikemudikan, Poso Siregar (47) warga Jl Rawe III, Ling IV, Kec Medan Labuhan, melindas keduanya.

Dengan kondisi luka patah dan telinga mengeluarkan darah, ayah dan anak itu tak dapat diselamatkan. Selanjutnya, jasad kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Setelah dilakukan visum luar, korban disemayamkan di rumah duka. Sedangkan Poso diamankan ke kantor Polisi.

Kanit Lantas Medan Deli, Iptu Ir Sihite mengatakan kalau pihaknya telah mengamankan supir dan truk. “Masih dalam pemeriksaan, untuk supir dan truk sudah kita amankan dan masih dimintai keterangan,” ungkap Sihite. (05)

Loading...
loading...