Kedinginan, Pemuda Nyaris Perkosa Istri Tetangga

795

ILustrasiiii-perkosaan1

tobasatu | Entah apa yang ada dibenak, Nuru Brutu (21) penjaga showrom asal Pak-pak Barat. Senin (5/1) sekira pukul 20.00 WIB, ia melompat ke rumah tetangga dan coba memperkosa istri tetangganya.

Untungnya aksi itu cepat diketahui warga, Nuru pun menjadi bulan-bulanan. Prsitiwa itu terjadi di rumah Ny Ter (29) warga Jl Tempuling, Kec Medan Tembung. Saat itu Ter baru saja kembali ke ruamahnya, setelah berlibur bersama suami. Melihat rumah dalam keadaan kotor, Ter pun membersihkanya.

Sedangkan sang suami keluar lantaran ada urusan lain. Kondisi cuaca yang sedang hujan ikut mempengaruhi birahi Nuru. Melihat korban berada di lantai tiga, Nuru langsung membuka seluruh pakainya dan melompat ke rumah korbanya. Kebetulan showroom dan rumah korban berdekatan. Melalui jendela, Nuru masuk dan mendekap tubuh Ter, agar tidak berteriak mulut Ter dibekap dengan tanganya.

Ter yang kaget dengan insiden itu coba memberikan perlawanan. Berhasil, dekapan Nuru lepas dan Ter berteriak. Panik dengan itu, Nuru langsung melarikan diri. Namun setibanya dibawah, Nuru sudah ditunggu warga yang mendengar teriakan Ter. Nuru pun tak dapat mengelak dan dihajar habis-habisan bahkan nyaris dibakar.

Beruntung petugas Polsek Percut Sei Tuan yang sedang patroli melihat kejadian itu. Nyawa Nuru berhasil diselamtkan dan langsung di boyong ke kantor Polisi. Kepada petugas, Nuru mengaku hilaf dan mendapat bisikan gaib. “Hilaf saya pak, konak saya tak tertahan lantaran cuaca. Lagian seperti ada yang membisikkan di telinga saya,” cetus pria yang baru setahun menetap di Kota Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung mengaku masih melakukan pemeriksaan. “Pelaku sudah kita amankan, dan masih melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi. Nacaman hukumnnya 9 Tahun,” tandas Ronald. (05)

Loading...
loading...