Fariz RM Tertangkap Karena Sial

412

pasar-minggu-20140118-00056

tobasatu | Aktor senior, Roy Marten menyempatkan diri menjenguk sahabatnya, Fariz Rusatam Manaf (RM) yang kemarin ditangkap lantaran kasus narkoba. Di Panti Rehabilitasi, Fariz RM bercerita banyak dengan Roy Marten.

Dikatakan Roy, pencipta lagu Sakura itu sebenarnya sudah lama meninggalkan narkoba. Namun sekali kembali kedunia itu, fariz langsung ditangkap. “Pengakuannya sebetulnya Fariz sudah berhenti lama. Karena sial, lagi ulang tahun, pakai, dia ketangkap. Dia bersyukur masuk panti rehab, ini keputusan yang tepat,” ungkap ayah gading Marten itu.

Roy yakin kalau sahabatnya itu sebenarnya sudah tidak lagi menggunakan narkoba. Fariz tertangkap karena laporan dari bandar yang menjual barang padanya. “Sejak 2007 Fariz sudah berhenti, kebetulan ada temennya yang kasih terus ketangkep juga,” kata Roy.

Roy mengungkap pantai rehabilitasi menyediakan banyak program untuk membuat seorang yang kecanduan narkoba berhenti. Mulai dari olahraga, ibadah, dan kelas yang harus diikuti. Kedisiplinan yang diberlakukan bakal membuat seorang berhenti mengonsumsi narkoba. (ts)

Loading...
loading...