Ditodong Pistol, Sepeda Motor Dilarikan

645
Foto Ilustrasi

tobasatu | Rian (20) , tak berkutik saat kepalanya ditodong pistol oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK). Bahkan warga Komplek Kemayon, Kec Namorambe itu dipaksa ikhlas saat sepeda motor Honda Beat miliknya dilarikan, Sabtu (10/1) sekira pukul 23.00 WIB.

Saat membuat laporan ke Polsek Delitua, Rian mengungkapkan kalau pristiwa itu terjadi di Jl Medan Johor. Saat itu ia hendak kembali ke rumahnya setelah bertandang ke kediaman rekanya. Di tengah perjalanan, sepeda motor Rian dipepet pelaku yang mengendarai Kawasaki Ninja.

Selanjutnya pria yang berada diboncengan mengeluarkan benda mirip dengan pistol dan menodongkanya ke arah korban. “Saat itu saya mau pulang, mereka berdua dan mengeluarkan benda mirip pistol. Kecil memang tapi saya takut,” ujar Rian.

Takut nyawanya hilang. Rian pun rela memberikan sepeda motor yang sudah dikreditnya selama tujuh bulan. “Sudah berjalan tujuh bulan saya kredit itu, tapi memang lagi sial, ” ucapnya. Minggu (11/1) siang, rian pun membuat laporan resmi ke Polsek Delitua. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here