Gasol Cemerlang Bulls Menang

233

Chicago – tobasatu | Cichago Bulls meraih kemenangan meyakinkan atas Milwaukee Bucks 95-87. Pau Gasol menjadi pahlawan dalam hasil positif yang dipetik Bulls di laga tersebut.

Bermain di United Center, Chicago pada Minggu (11/1) WIB, Bulls sudah unggul jauh di kuarter pertama dengan skor 29-19. Memasuki kuarter kedua permainan Bulls mulai diimbangi Bucks. Tapi, kemenangan masih milik Bulls dengan skor 48-39.

Di kuarter ketiga, perebutan poin juga masih sengit. Bulls meraih tambahan 20 poin sedangkan lawan 23 poin. Tapi, Bulls masih memimpin dengan skor 68-62.

Tak mau kecolongan, Bulls tampil lebih trengginas di kuarter keempat. 27 poin diraih dan Bulls menutup pertandingan dengan kemenangan 95-87.

Gasol mencetak double double dengan donasi 48 poin dan 18 rebound. Selain Gasol, Kirk Hinrich tampil impresif. Dia menyumbangkan 16 poin dan tiga rebound.

Pujian pun diberikan pelatih Bulls Tom Thibodeu kepada Gasol. Menurut dia, Gasol tampil maksimal dengan memberikan segala kemampuan yang dimiliki.

“Dia tak membiarkan kami kalah. Tak hanya dengan offense, tapi juga rebound dan defense,” ucap Tom Thibodeau seperti dikutip ESPN. (01)

BACA JUGA  Pebasket Wanita Adu Jotos
Loading...
loading...