Lewis Hamilton | Pembalap Bergaji Termahal Dunia

884

LONDON– tobasatu | Kiprah apik Lewis Hamilton bersama Mercedes di Formula One (F1) musim lalu, banyak menarik perhatian tim besar lainnya. Mercedes pun tak mau kehilangan aset terbaiknya tersebut.
Bahkan persiapan dengan memperbaharui kontrak pembalap asal Inggris itu pun, tengah dibuat Mercedes. Tak tanggung-tanggung, seperti diberitakan Daily Star (11/1). Hamilton bakal menerima gaji 25 juta poundsterling per tahunnya!
Hamilton akan menjadi pembalap dengan bayaran termahal dunia, jika benar Mercedes tengah mempersiapkan kontrak tersebut. Meski telah berumur 30 tahun, namun pembalap berkewarganegaraan Inggris itu memiliki talenta hebat.
Bos Mercedes, Niki Lauda yang merupakan fan besar Hamilton sangat ingin mempertahankannya dan yakin Hamilton bakal menandatangani kontrak baru tersebut.
“Kami sangat ingin menahan Lewis, hal ini akan terjadi (penandatanganan kontrak). Dan saya tak khawatir mengenai akan tundaan lagi karena kedua pihak ingin memperbaharui kontrak. Tapi kami tidak buru-buru,” ucap Lauda.
Tanda positif pun diucapkan Hamilton,”Tidak semuanya bekerja dengan tim yang hebat. Mereka membantu saya mencapai mimpi dengan mobil yang hebat dan dominan,” imbuhnya. (01)

BACA JUGA  Start Paling Buncit, Vettel Rebut Posisi Dua F1 GP Jerman

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here