Maria Sharapova Semangat Sambut Australian Open

899

Brisbane – tobasatu | Modal dan aura positif dibawa Maria Sharapova untuk mengikuti ajang Australian Open. Ia membawa titel Brisbane International yang didapatnya, usai menundukkan Ana Ivanovic dengan skor 6-7(4), 6-3, 6-3.

Petenis cantik asal Rusia itu meraih titel ke-34 sepanjang kariernya di dunia tenis. Tak hanya itu, Sharapova juga memperpanjang rekor pertemuannya dengan Ivanovic menjadi 10 kemenangan dibanding empat yang dimiliki oleh petenis Serbia tersebut.

Sharapova sempat tertinggal di set pertama, namun petenis rangking dua dunia ini mampu bangkit di dua set berikutnya. Petenis yang kerapkali disapa Marsha itu kini menatap Australian Open, ajang Grand Slam pertama tahun ini.

“Saya ke final berharap pertandingan sulit. Saya ingin menang dua set, tapi saya tetap senang dengan kemenangan – itu selalu dalam rencana. Saya juga senang memulai di sini (Brisbane). Saya tak dapat meminta persiapan yang lebih baik lagi,” ucap Marsha di situs resmi Brisbane International, Minggu (11/1).

Pemandangan berbeda jusru tampak dari Ivanovic, karena ia sempat dikhawatirkan tampil di Australian Open akibat cedera,”Saya diperban di otot perut sebelumnya, saya membutuhkannya karena kelembapan dan panas. Saya merasakannya (cedera), tapi saya baik-baik saja,” imbuhnya.

Namun petenis berusia 27 tahun itu tak patah arang, ia berjanji akan terus bekerja keras untuk tampil baik tahun ini.

“Tahun ini saya ingin benar-benar tampil baik, tentu saja sulit karena semuanya menginginkan hal yang sama. Saya harus benar-benar merendah dan bekerja keras di setiap pertandingan,” lanjut petenis rangking tujuh dunia ini. (01)

BACA JUGA  Maria Sharapova Juga Jago Juggling

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here