Depresi Masalah Keluarga, Tukang Jahit Gantung Diri

606

 

tobasatu | Edy Syahputra Marbun (20) nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria asal Keletong, Sei Apung, Kec Sei Apung, Aek Kanopan itu ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumah kontrakanya, Senin (12/1) pagi.

Informasi dihimpun, aksi nekad Edy dipicu masalah keluarga yang tak kunjung usai. Pristiwa itu pertama sekali diketahui oleh, Rivo (18) adik keenam korban. Saat itu Rivo hendak ke kamar mandi, di rumah kontrakan mereka Komplek Pamen No G/7 Jamin Ginting, Kec Medan Baru, tepatnya didepan pajak USU (Pajus).

Rivo curiga melihat pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam. Beberapa kali digedor, Edy tak kunjung memberikan jawaban. Hal itu lantas ia laporkan ke paman mereka. Pintu pun ahirnya didobrak, ditemukan jasat Edy mengenakan celana jeans hitam, kemeja biru muda tergantung menggunakan tali rapia, Dengan kondisi wajah membiru lidah terjulur keluar.

Selanjutnya penemuan itu dilaporkan ke Polisi. Setelah diturunkan, Jasad pria yang keseharianya sebagai tukang jahit itu langsung dibawa ke RS Pirngadi Medan guna keperluan outopsi. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here