Dua Pedagang Ayam Dibacok Wanita

821

 

tobasatu | Dua tukang potong ayam, Aswin Nasution (60) warga Dusun 11, Jl Medan Batang Kuis, Pondok I, Desa Bandar Klipah dan Asrafi (25) warga Jl Pimpinan, Gang Suka Nikmat, No 1A, Kec Medan, dibacok oleh searang wanita yang disebut-sebut memiliki kelainan jiwa, Kamis (14/1) sekira pukul 08.00 WIB.

Akibatnya, dua pekerja itu harus dilarikan ke Klinik Citra Medika di kawasan Pasar 10 Tembung. Dalam laporannya di Polsek Percut Sei Tuan, pristiwa itu terjadi saat keduanya bekerja memotong ayam di Pasar 7 Tembung.

Entah dari mana asalnya, wanita yang identitasnya masih dalam pencarian itu datang menghampiri. Ditengah kerumunan orang, ia merampas parang yang digenggam salah satu korban. Selanjutnya menebas lengan Aswin. Jelas saja hal itu membuat Aswin menjerit dan berlari.

Belum puas, pelaku kembali mengarahkan parang ke kepala Asrafi, dengan reflek korban menangkis hingga mengenai lengan kananya. “Kami pun tidak tahu dia darimana. Tiba-tiba dia datang dan membacok kami,” ungkap aswin.

Selain melukai dua korban, aksi gila wanita itu juga membuat pengunjung pasar berhamburan. tak seorangpun berani melerai aksi pelaku, hingga ahirnya pelaku lari menggunakan angkot. “Dia datang dan membacok korban, setelah itu lari menumpangi angkot,” ungkap warga.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung, SH SIK MH mengatakan masih memintai keterangan kedua korban. “Laporan sudah kita terima dan masih dimintai keterangan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku mengidap penyakit jiwa namun belum bisa kita pastikan. Kita akan selidiki lagi,” jelas Ronald. (05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here