Poldi Pertanyakan Doa Wenger

664

MILAN – tobasatu | Resmi meninggalkan Arsenal, tak lantas membuat Lukas Podolski melupakan berbagai kenangan di Emirates Stadium. Satu hal yang paling terngiang adalah keputusan Arsene Wenger yang kerap membangkucadangkannya.

Bukan rahasia bila sepanjang musim ini, pemain Timnas Jerman itu lebih sering menghiasi bangku cadangan. Dari total 21 pertandingan Premier League, Podolski hanya dimainkan di tujuh pertandingan.

Kedatangan dua striker pada jendela transfer musim dingin ini, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck kian mengancam posisi mantan bintang Bayern Munich itu dalam skuad Wenger. Sang pemain mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan pelatih asal Prancis itu.

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Wenger… kebanyakan terlalu dilebih-lebihkan. Dan satu-satunya yang saya kritisi adalah dia tidak mendoakan agar saya beruntung di Milan,” ungkap Podolski, seperti dilansir Bild, Kamis (15/1).

Namun, hingga saat ini ia tak mengerti mengapa kerap menjadi pilihan kedua. Alhasil, pemain berjuluk Prinz Poldi pun memutuskan untuk meninggalkan London Merah dan bergabung dengan klub top Serie A, Inter Milan dengan status pinjaman. (01)