Polresta Medan Sita 2 Ton Daun Ganja Kering Asal Aceh

834
Teks Foto : Truk berisi daun ganja kering yang diperkirakan berjumlah 2 ton berada di Polresta Medan.

tobasatu |  Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan kembali menggagalkan peredaran narkoba dalam jumlah yang fantastis, Sabtu (17/1) malam kemarin. Satu truk kontainer yang diperkirakan berisi 2 ton ganja diamankan polisi dari kawasan Jalan Medan-Binjai persisnya di Km 16 Diski, Sunggal Deliserdang.

Selain mengamankan ganja asal Aceh itu, petugas juga mengamankan dua pria yang merupakan supir dan kernet truk.
Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander, saat dijumpai di halaman Mapolresta Medan, belum membenarkan tangkapan itu. “Tutup,tutup,” katanya kepada sejumlah anggota yang rencananya akan membongkar isi muatan truk itu.

Begitu juga halnya dengan Wakapolresta Medan AKBP Hondawan yang saat itu juga akan menyaksikan pembongkaran ratusan kilogram daun ganja, berdalih kalau itu bukan ganja. “Itu bukan ganja, itu semen,” katanya.

Sementara itu, beberapa informasi di Polresta Medan mengatakan kalau truk itu bermuatan ganja sekitar 2 ton. “Ratusan kilogram dari Aceh, kok bisa lolos ya, padahal kan banyak pemeriksaan dari Aceh ke Medan, apalagi kalau lewat Langsa pasti diperiksa,” sebut sumber.

Setelah ganja itu tidak jadi diperlihatkan dan ditutup kembali di truk berukuran panjang itu, Kasat Narkoba, sempat mencetuskan kalau hari Senin akan dipaparkan. “Hari Senin kita paparkan,” cetus dia. (07)

BACA JUGA  Dua Bandar Narkoba Diciduk Polisi, BB 1 Kg Ganja Kering

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here