Coba Bunuh Diri, Ibu Muda Lompat Dari Lantai Empat

1024

 

 

tobasatu | Menginap di hotel dengan suami, Siti Khadijah (26) nekad melompat dari lantai empat hotel Nidia Nugraha di Jl Puri, Kec Medan Kota, Minggu (18/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibatnya wanita asal Jl Ismailiyah, Kec Medan Area itu mengalami patah di bagian kaki kiri dan leher.

Aksi nekad wanita itu jelas saja membuat warga sekitar heboh. Informasi dihimpun tobasatu.com, pristiwa itu terjadi saat korban dan suaminya, Iharudin Nasution (56), warga Jl pancasila, Batang Kuis Pekan serta anak mereka menginap di hotel tersebut.

Entah apa yang dipikirkannya, tiba-tiba saja korban membuak jendela dan melompat. Korban ditemukan pingsan dan penuh luka di antara bangunan hotel dan Ruko Abda Perdana Travel hanya berjarak satu meter.

“Saya pun tidak tahu bagaimana kejadianya, tiba-tiba saja istri saya sudah jatuh. Setahuku kami selama ini tidak memiliki masalah, Kami menginap di kamar 404 dilantai empat,” ungkap suami korban.

sedangkan warga sekitar mengaku tidak mengetahui betul awal pristiwa itu. “Kami juga tidak mengetahui betul bagaimana awalnya. Tiba-tiba saja korban sudah jatuh dan masuk ke dalam parit,” jelas warga. Setelah dievakuasi, warga langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pasca kejadian itu pula, petugas Polsek Medan Kota langsung turun ke lokasi kejadian. Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi mengatakan masih melakukan penyelidikan. “Belum diketahui apa motif sebenarnya. Masih kita lakukan penyelidikan, sudah beberapa saksi kita ambil keterangan. Setelah dibawa ke rumah sakit terdekat, korban dibantarkan ke ruang ICU rumah sakit Adam Malik Medan,” jelasnya kepada wartawan. (05)

 

BACA JUGA  Pria Paruh Baya Tewas di Lantai Dasar Mall Centre Point Dengan Otak Bercecer

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here