Walikota Beri Penghargaan Kepada Kasat Narkoba Polresta Medan

332
Kasat Narkoba saat menerima piagam penghargaan dari Walikota.

tobasatu | Prestasi yang ditorehkan Sat Narkoba Polresta Medan di bawah pimpinan Kompol Dony Alexander, terus mendapat simpatik. Jika sebelumnya Dony mendapat penghargaan dari Kapoldasu Irjen Drs eko Hadi Sutedjo, Senin (19/1) Dony kembali meraih piagam penghargaan dari Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Penghargaan itu diberikan setelah perwira jebolan Akpol 2000 itu mampu meminimalisir peredaran narkotika, zat adiktif berbahata serta psikotropika Di Wilayah Kota Medan Dan Sekitarnya.

Kemarin, piagam penghargaan itu langsung diserahkan Walikota di halaman gedung kantor Walikota Medan, Jl Maulana Lubis, Kec Medan Barat. Turut pula hadir Kapolresta Medan, Kombes Nico Afinta.

Eldin mengungkapkan terimakasih atas kinerja kepolisian khusunya Polresta Medan dalam pemberantasan segala bentuk peredaran narkoba di Sumatera Utara khusunya Kota Medan. “Piagam ini merupakan bentuk penghargaan serta ucapan terimakasih atas kinerja Sat Narkoba dalam pemberantasan narkoba,” ungkap Eldin.

Sejak menjabat sebagai Kasat Narkoba, Dony telah berhasil membongkar sindikat besar pengedar narkoba. Seperti penangkapan empat orang tersangka dengan barangbukti 25kg sabu-sabu pada 9 November lalu. Selanjutnya 46 ribu pil ekstasi dan teranyar diamankanya ganja asal aceh seberat 3 ton dengan dua tersangka.

Dony mengungkapkan, keberhasilan yang telah dicapai tak terlepas dari peran serta masyarakat yang ikut membantu. “Ini semua tak terlepas dari peran serta masyarakat yang ikut aktif memberikan informasi,” ungkap Dony. (05)

BACA JUGA  Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Temukan Ratusan Bungkus Ganja dan Sabu
Loading...
loading...