Polresta Medan Sita Puluhan Sepeda Motor Diduga Hasil Kejahatan

353
Sebanyak 20 unit sepeda motor disita Ranmor Polresta Medan saat menggerebek sebuah di Jalan SM Raja Lorong Sepakat, Medan Amplas Selasa (20/1) sore.

tobasatu | Unit Ranmor Polresta Medan menggerebek sebuah rumah di Jl SM Raja, Lorong Sepakat, Medan Amplas, Selasa (20/1) sore. Dari hasil penggerebekan polisi menyita 21 sepeda motor diduga hasil kejahatan.

Selain itu petugas juga membawa dua orang pemilik rumah yang juga diduga sebagai tersangka penampung sepeda motor hasil kejahatan tersebut.

Kanit Ranmor Polresta Medan, AKP Syawal Zufri Siregar menyebutkan sepeda motor berjumlah sekitar 20. Ada dua orang diamankan diduga sebagai tersangka penampung sepeda motor hasil kejahatan. “Ada sekitar 20 sepeda motor kita bawa dan diduga ini hasil kejahatan. Sabar dulu masih kita mintai keterangannya dulu ya,” ucap Syawal Zufri Siregar.

Sementara itu hingga Selasa (20/1) sore petugas masih terlihat menurunkan puluhan sepeda motor dari tiga truk yang disita dari sebuah rumah Jalan SM Raja, Lorong Sepakat, Medan Amplas. (07)

BACA JUGA  Dua Remaja Terciduk Mencuri Sepeda Motor di Masjid Al Jihad
Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here